Tahun Terakhir bukan Penghalang bagi Aisya Reina untuk Berprestasi

Tahun Terakhir bukan Penghalang bagi Aisya Reina untuk Berprestasi

Ei, sapaan akrab Aisya Rheina Shafira siswi kelas XII SMA PU Al Bayan yang cukup aktif berkegiatan di sekolah. Disela kegiatan sekolah Ei semangat untuk mengikuti berbagai perlombaan, salah satunya Lomba Baca Puisi Nasional yang diadakan Darul Marhamah pekan lalu. Latihan dan kerja kerasnya berbuah hasil, dirinya meraih juara ke-2 dalam ajang tersebut. Sebagai satu-satu perwakilan sekolah yang berasal dari kelas XII, Ei menunjukkan bahwa kesempatan itu selalu ada untuk siapapun yang memiliki kemauan dan berusaha.

Kepercayaan diri, mau menerima kritik, dan terus berlatih kunci utama yang selalu dilakukan Ei. Bahkan dirinya tidak mengira akan mendapatkan penghargaan tersebut. “Semangat ya!”, ucapan yang selalu dilontarkannya di sela latihan pada adik-adik kelasnya. Semoga apa yang diberikan Ei untuk sekolah ini dapat menjadi kenangan baik dan pemacu bagi seluruh siswi SMA PU Al Bayan Putri untuk terus bersemangat dan mau mencoba.

SMA PU Al Bayan Putri memberi kesempatan peserta didiknya mengikuti berbagai event/perlombaan, minimal mengikuti satu perlombaan selama menjadi siswi Al Bayan Putri. Hal itu bertujuan untuk menumbuhkan sikap dan mental siswa yang berdaya juang tinggi dan pengalaman berharga yang tidak dapat dibeli dengan uang sekalipun. (Winni Siti Allawiah)

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi