Alhamdulillah, 95,45% Angkatan 2 Diterima di PTN 2021

Alhamdulillah, 95,45% Angkatan 2 Diterima di PTN 2021

Assalamu’alaikum. Ayah Bunda yang dirahmati Allah…

Ditengah suasana pandemi yg masih memprihatinkan, disaat grup wa yang kita ikuti bertubi-tubi mengabarkan berita duka, alhamdulillah anak-anak kita Albatri 2 Alcanzar Roevice, berhasil mengukir prestasi luar biasa, yang sangat melipur hati kami, dan membuat semangat kami bangkit berkali lipat.

Dari 66 siswi Albatri 2, 63 siswi berhasil diterima di berbagai PTN, dan banyak diantara mereka mendapat lebih dari 1 PTN, dengan jurusan yang prospektif, sementara 3 orang siswi sisanya, belum berhasil masuk PTN, namun sudah diterima di PTS yang sangat baik, yaitu di Telkom University dan ITENAS.

Dengan demikian, 95,45% Alcanzar Roevice berhasil menembus PTN top di Indonesia dan di luar negeri. Hasil tak akan menelikung proses. Anak soleh tak pernah gagal. Allah swt membalas semua jerih payah, kesabaran, dan keikhlasan anak-anak belajar di Al Bayan, dengan prestasi yang membanggakan.

Alhamdulillah…
tunai sudah tugas kami mengantar anak – anak menuju kampus PTN, dan insyaallah istiqomah menuju gerbang kesolehan, Aamiin..

Terimakasih atas support dan doa yg tiada henti dari Ayah Bunda semua.


  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi