SMA PU Albayan Putri Sukabumi

Sosialisasi Sukses PTN

Sabtu, 7 September 2024 bertempat di Aula Sa’i SMA PU Albayan Putri Sukabumi, pihak sekolah mengundang seluruh orang tua Angkatan 6.

Sosialisasi Sukses PTN adalah salah satu program sekolah dalam membantu, mendampingi, dan menyukseskan para siswi dalam proses masuk PTN. Pertemuan dilaksanakan dari pukul 09.00 – 11.30 WIB.

Acara dimulai dengan lantunan ayat suci, dibuka dengan sambutan sekaligus uraian mengenai Tantangan dan Peluang Masuk PTN 2025 oleh Bapak Dr. H. Heriyanto, M. Pd. Selaku Direktur Badan pengelola Pendidikan YBUSS. Seluruh orang tua diberikan gambaran berbagai jalur masuk PTN dan peluang yang dapat dicoba oleh para siswi. Seperti pepatah “banyak jalan menuju Roma”, hal tersebut sama seperti banyak jalut tes menuju kampus impian yang dapat menjadi alternatif untuk seluruh siswi.

Selanjutnya, paparan mengenai Analisis Kesuksesan Program Sukses PTN Albatri oleh Bapak H. Winarno, S.T., M.M. sebagai kepala sekolah. Penjelasan terakhir mengenai Program Sukses PTN 2025 yang disampaikan oleh Ibu Siti Mulyani, S. Hum. Sebagai wakases kurikulum. Program yang menjadi salah satu keunggulan Albayan ini akan dilaksanakan sejak semester 1 di kelas XII. Program tersebut mencakup pendampingan secara individual, pembekalan materi dan pelatihan secara kontinu, baik di kelas maupun jam tambahan malam, try out berkala, dan penentuan jurusan beserta kampus saat pendaftaran.

Harapan terbaik setelah sosialisasi sukses PTN ini adalah orang tua, siswi, dan sekolah dapat bekerja sama dalam memotivasi, mengarahkan, dan mendampingi para siswi dalam proses menuju PTN impiannya. Seluruh siswi Angkatan 6 diberikan kelancaran dan kemudahan dalam segala bentuk dan jalan tes masuk PTN yang akan ditempuhnya nanti. Tentu saja dengan hasil yang maksimal dan terbaik untuk para siswi.

Share:

More Posts

Send Us A Message

Apa yang ingin anda cari?

Tuliskan kata kunci nya dibawah

Menu Kita

Terimakasih telah menghubungi kami

mohon periksa kembali Email anda ..