SMA PU Albayan Putri Sukabumi

Nadhira Azrina Menjadi Narasumber di Sukabumi Scholarship Summit 2024

  • Home
  • Berita
  • Nadhira Azrina Menjadi Narasumber di Sukabumi Scholarship Summit 2024

Kembali membanggakan dan mengharusmkan nama Albayan Putri Sukabumi. Nadira Azrina, siswi kelas XI, berkesempatan menjadi narasumber dalam acara besar. Acara yang digagas oleh Diaspora Sukabumi dengan Kementerian Keuangan, dengan tajuk Jelajah Pendidikan Dunia Bersama Beasiswa Kementerian Keuangan LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) memberikan ruang kepada Nadira untuk berbagi ilmu dan pengalaman berharganya.

Pada hari Minggu, 25 Agustus 2024 di Louis Marquee, forum terbuka tersebut menjadi media bagi Nadira menyampaikan ilmu dan pengalaman berharga yang didapatkannya selama 1 tahun sebagai penerima program KL YES. Acara yang dihadari banyak pelajar di Kota Sukabumi tersebut berhasil membuka dan membangkitkan semangat untuk mempersiapkan dan meraih pendidikan dan pengalaman terbaiknya melalui beasiswa.

Tepat satu tahun yang lalu, Nadira berhasil lolos menjadi salah satu penerima program Short Course Amerika Serikat KL-YES (Kennedy Lugar Youth Exchange Studies). Nadira menjalani kehidupan selama satu tahun dengan tinggal Bersama keluarga muslim di sana. Mengikuti pembelajaran dengan suasana dan kurikulum yang berbeda. Vel Phillips Memorial High School menjadi latar utama dalam pengalaman pribadi Nadira ketika menjalani pendidikannya. Fasih dalam berbahasa Inggris menjadi bekal Nadira , membuatnya begitu mahir berkomunikasi, berdiskusi, hingga berkreasi.

Share:

More Posts

Send Us A Message

Apa yang ingin anda cari?

Tuliskan kata kunci nya dibawah

Menu Kita

Terimakasih telah menghubungi kami

mohon periksa kembali Email anda ..